Sabtu, September 7, 2024
BogorHukrimJawa Barat

Pelaku Pembobol Minimarket di Klapanunggal Berhasil Diringkus Polisi

BOGOR,Lensaexpose.com – Dua Alfamart wilayah hukum (wilkum) Polsek Klapanunggal, Bogor jadi aksi sasaran pembobolan kawanan pencuri.

Dua aksi pembobolan Alfamart terjadi di bojong pada hari kamis, 25/07/2024 sekitar pukul 04:30 wib. dini hari polisi berhasil meringkus satu orang pelaku berkat laporan warga setempat.

Kapolsek Klapanunggal AKP Silfi Adi Putri bersama Kanit Reskrim Aiptu Hendy Suhendi membenarkan adanya hasil penangkapan tersebut.

“Dalam operasi ini tim reskrim polsek klapanunggal berhasil menangkap terduga pelaku berinisial (T) 29 Tahun seorang warga Kampung Bondol Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Kejadian ini terkuak berkat seorang warga yang melaporkan adanya aktifitas yang mencurigakan di dalam Alfamart perum primavera yang berlokasi desa bojong kecamatan klapanunggal kabupaten bogor sekitar pukul 04 : 30 WIB.

Polsek klapanunggal yang menerima laporan warga setempat langsung menuju lokasi guna melakukan penyelidikan ditempat kejadian perkara.

Polsek menemukan terduga pelaku berinisial (T) yang telah diamankan oleh warga setempat.

Kapolsek klapanunggal AKP Silfi Adi Putri menyatakan bahwa polsek klapanunggal akan terus mendalami dan mengembangkan kasus ini untuk mengungkap kemungkinan adanya keterlibatan pelaku lain serta untuk mengumpulkan bukti lebih lanjut.

“Aksi pembobolan ini menambah daftar panjang tindak kriminal yang ada di wilayah hukum Kabupaten Bogor”, ungkapnya.

Polisi pun menghimbau kepada warga masyarakat jika ada kegiatan yang mencurigakan harap segera laporkan ke polsek setempat.

Sampai berita ini diterbitkan, kapolsek klapanunggal berjanji akan terus melakukan giat patroli malam guna untuk mencegah adanya tindakan kriminal di wilayah hukum khusus di Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor. (Hadri A)

Loading