Sabtu, September 7, 2024
Sumatera Utara

Wali Kota Tanjungbalai Diwakili Kakan Kesbangpol Hadiri Pelantikan Pengurus DPC HNSI

Tanjungbalai | Lensa Expose.com

Wali Koa Tanjungbalai DR.H.Waris Tholib,SAg,MM yang diwakili Kakankesbangpol Edwardsyah.S.Sos Menghadiri Pelantikan Pengurus DPC HNSI Kota Tanjungbalai Periode 2024-2029 Selasa,16/07/2024 Sekitar Pukul 21.00 Wib Bertempat di Gedung Dharma Wanita Jalan Gereja Tanjungbalai yang diliput Oleh Agara News.Com dari Lokasi Pelantikan.

Acara diawali dengan Persembahan Tari Tepak/ Makan Sirih oleh Putri-putri Kota Tanjungbalai (Sanggar Tari Kito) yang dipersembahkan kepada Ketua DPD HNSI Provinsi Sumatera Utara dan Rombongan dan Para Undangan lainnya yang berada di Gedung Dharma Wanita Jalan Gereja Tanjungbalai pada Acara Pelantikan Pengurus DPC HNSI Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai DR.H.Waris Tholib,SAg,MM Kakankesbangpol Edwardsyah ,S.sos.Dalam Sambutannya Mengatakan Selamat dan Sukses Kepada Ketua Terpilih Selamat Chaniago untuk Menahkodai HNSI Kota Tanjungbalai harapan kami beliau dapat bekerja Sama dan bersinergi Dengan Pemerintah kota Tanjungbalai Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Nelayan khusus Dikota Tanjungbalai, ujar Kakankesbangpol Edwardsyah,S,sos dihadapan Pengurus HNSI Kota Tanjungbalai.

Ketua DPD HNSI Provinsi Sumatera Utara  Azlinda N. Hutagalung,SPi Banyak Kesejahteraan Nelayan Seluruh Indonesia Belum Tersahuti Perhatian Penuh dari Pemerintah Ujar Azlinda N.Hutagaling,SPi. Pada Pelantikan Pengurus DPC HNSI Kota Tanjungbalai.

Hadir Dalam Acara Pelantikan Pengurus DPC HNSI Kota Tanjungbalai Mewakili Walikota Tanjungbalai Kakankesbangpol Edwardsyah S.sos Danlanal TBA diwakili Palaksa Mayor Laut E.Sihombing Mewakili Kapolres Tanjungbalai Kasat Pol.Airud AKP. M.Tanjung,SH OPD dan Rukun HNSI Se-kota Tanjungbalai.

Acara Pelantikan Pengurus DPC HNSI Kota Tanjungbalai yang bertempat di Gedung Dharma Wanita Jalan Gereja Tanjungbalai Berakhir Pada Pukul 23.30 Wib Dengan Situasi Aman tertib lancar dan Kondusif.Laporan :Sofyan Parinduri BA-Kabiro. (A Fazari).

Loading