Sabtu, September 7, 2024
DaerahPemerintahanSumatera UtaraTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai Hadiri Acara Peluncuran Pengenalan Jingle dan Maskot

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Thalib menghadiri acara peluncuran tahapan serta pengenalan jingle dan maskot pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tanjungbalai tahun 2024 di Grand Singgie Hotel, Jalan H.O.S. Hp Cokroaminoto Kota Tanjungbalai, Kamis (11/07/24)

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib mengucapkan terima kasih dan selamat atas terselenggaranya acara ini.

“Pemerintah kota menyambut baik serta mengapresiasi acara ini serta besar harapan kita agar semua niat dan cita cita KPU dalam rangka pelaksanaan pemilihan wali kota dan wakil wali kota sesuai jadwal bisa terlaksana dengan baik.

Beliau juga menambahkan agar KPU bisa juga melaksanakan tahapan demi tahapan sesuai jadwal dari KPU pusat, propinsi serta KPU daerah sehingga rancangan pemilihan gubernur, wali kota dan wakil wali kota bisa terlaksana dengan baik.

“Hari ini KPU kota Tanjungbalai telah melaksanakan tahapan pemilu dengan meluncurkan dan pengenalan jingle dan maskot pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota,” katanya.

Beliau juga berharap agar kita semua bisa mendoakan Semoga Kota Tanjungbalai terhindar dari musibah dan dapat melaksanakan pemilihan dengan lancar dan aman.

“Semoga Kota Tanjungbalai memiliki pemimpin yang amanah dan menjadi idaman dan keinginan bersama serta dapat melanjutkan pembangunan di kota Tanjungbalai,” ungkap wali kota. (A Fazari).

Loading