Sabtu, September 7, 2024
DaerahPemerintahanSumatera UtaraTanjungbalai

Pemkot Tanjungbalai Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, dalam hal ini diwakili oleh Asisten II drh. Muslim, menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Lingkar Utara, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai. Selasa, (09/07/2024).

Pada kesempatan itu, Asisten II menyampaikan pesan kepada para korban kebakaran untuk tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan.

“Karena dibalik setiap musibah akan ada hikmahnya. Semoga Allah SWT memberikan kita kesehatan dan rezeki yang berlimpah kepada para korban”, ujar drh. Muslim.

Kebakaran terjadi pada Senin malam (08/07/24) sekitar pukul 20.30 Wib yang menghanguskan 1 buah rumah. 2 rusak berat serta 1 rusak ringan.

Bantuan yang diserahkan berupa beras, mie instan, perlengkapan balita, sarden, matras, minyak goreng, sabun mandi, kain sarung, gula, sabun cair, teh celup dan uang berupa voucher kepada para korban kebakaran.

Tampak hadir Staf Ahli Pemko Tanjungbalai Tajul Abrar Nur Ritonga, Anwar Ruji, S.Sos, Sekretaris Camat Teluk Nibung, Buyung Effendi, mewakili Bagian Kesra Pemko Tanjungbalai, Abdul Latif, Lurah Perjuangan, Yusmita, Kepala Lingkungan IV Kelurahan Perjuangan, Sumita, dan para korban kebakaran. (A Fazari)

Loading