Minggu, Juni 30, 2024
BisnisDaerahPemerintahanSumatera UtaraTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai Hadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah

TANJUNGBALAI,Lensaexpose.com – Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, menghadiri kegiatan Gerakan Pangan Murah Kecamatan Sei Tualang Raso yang diadakan di halaman Kantor Camat Sei Tualang Raso, Jum’at (14/06/24).

Turut hadir pada kegiatan itu Danramil Pulau Buaya. Danki Brimob Tanjungbalai, PJ Sekda. Asisten, Camat dan Lurah serta masyarakat yang antusias membeli pangan murah tersebut.

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan bahwa pangan murah ini adalah Program Pangan Nasional dan Pemerintah Kota memfasilitasi kegiatan ini.

Beliau mengatakan dengan jujur dan niat baik serta tulus mendukung program ini serta mengatakan ini pasar murah maka pasti harganya betul-betul murah dari harga pasar.

Beliau juga menambahkan bahwa beliau telah meminta kepada Camat agar mencari lahan kosong yang ada di Kecamatan Sei Tualang Raso untuk di tanami tanaman yang bermanfaat, mengingat Indonesia sesuai ucapan presiden akan mengalami inflasi pada tahun ini.

Walikota juga meminta kepada Kadis Pertanian untuk terus memantau harga dipasaran terutama harga beras, gula dan minyak makan.

“Mudah-mudahan kita tidak kekurangan bahan pangan dan pastikan masyarakat Tanjungbalai tidak ada yg tidak makan”, ujar Wali Kota mengakhiri sambutannya.(A Fazari)

Loading