Selasa, Juli 2, 2024
DaerahPeristiwaSumatera UtaraTanjungbalai

Pj. Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai Berikan Sejumlah Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

TANJUNGBALAI,Lensaexpose.com – Wali Kota Tanjungbalai dalam hal ini diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, drh. Muslim, memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di lokasi kebakaran di Jalan Pattimura Lk III Kel Pantai Burung Kec. Tanjungbalai Selatan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pj. Sekda Kota Tanjungbalai, drh. Muslim yang didampingi oleh Ka. BPBD dan Kabag Kesra beserta pejabat dari Kelurahan Pantai Burung dan Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Selasa (28/05/24) sekitar pukul 17.50 Wib itu, ada 4 unit rumah yang terbakar serta 2 rumah mnejadi terdampak kebakaran.

Rumah ya g hangus terbakar sebanyak 4 rumah serta 2 rumah yang terdampak kebakaran diberikan bantuan berupa matras, kain sarung, sabun mandi batang dan box bayi 1 buah.

Selain itu korban kebakaran juga mendapat bantuan berupa voucher masing masing sebesar Rp 5.000.000 untuk 4 rumah yang hangus terbakar serta masing-masing Rp 2.000.000 untuk 2 rumah terdampak kebakaran. (A Fazari)

Loading