Sabtu, Juli 27, 2024
DaerahMuara EnimSumatera Selatan

AXS Muara Enim Hadiri Anniversary AXS Lahat Yang Ke-6

Muara Enim,Lensaexpose.com – Bertempat di TMC Benteng komunitas Avanza Xenia Solutions (AXS) Lahat memperingati hari ulang tahun nya yang ke-6 pada Minggu,19/05/2024.

Sebenarnya ulang tahun AXS Lahat itu jatuh pada tanggal 20 Mei, namun kami mengadakan acara pada hari ini karena tanggal 20 Mei itu tepat hari Senin besok, kurang pas lah kalau acara hari Senin kan, ucap om Hareza.

Dari pantauan media muara enim sumsel today terlihat hadir tamu-tamu undangan dari berbagai daerah dan berbagai club’ dan komunitas, ada yang dari Bengkulu, Curup, Prabumulih, Kepahiang,pagar alam dan ada juga yang masih dalam perjalanan, terang om Sugik.

Lebih lanjut om Sugik mengatakan Undangan disebar ke semua komunitas AXS senasional khususnya dan ke club-club yang ada di sumatera selatan umumnya.

Alhamdulillah terlaksananya acara anniversary ini berkat doa,dukungan dan kekompakan member-member AXS Lahat, kami ucapan terimakasih kepada Comunity Kanfas Lahat (CKL), AXS dan komunitas-komunitas atau club-club yang lainnya telah hadir dan memeriahkan acara anniversary AXS Lahat yang ke-6 ini, tambah om Heru.

“AXS Muara Enim mengucapkan Selamat ulang tahun AXS Lahat yang ke-6 semoga tambah solid, guyub, rukun dan kompak selalu” pungkasnya. (Fikri)

Loading