Sabtu, Juli 27, 2024
BogorJawa Barat

Jalin Sinergi, BPPKB Banten dan Pemdes Karihkil Serahkan SK Ranting Karihkil

CISEENG,Lensaexpose.com – Seperti diketahui ormas merupakan perwujudan dari berlangsungnya Masyarakat Sipil yang berfungsi Menjembatani, Memperjuangkan, dan Membela kepentingan Rakyat dari dominasi kepentingan modal dan politik praktis. juga Ormas juga memiliki fungsi menjaga stabilitas politik dan sosial.

“Silaturahmi BPPKB Banten ranting Desa Karihkil, Kecamatan Ciseeng ke pemerintahan kantor desa karihkil, sekaligus penyerahan SK ranting Desa Karihkil DPAC Ciseeng bersatu. Bersama jajaran BPPKB banten DPRT Karihkil,” ujar Ketua BPPKB Ranting Desa Karihkil Ahmad Rifai, Rabu (8/5/2024).

Masih kata Rifai sapaan akrabnya. Kami hadir bersama waka 1 bang Jafar Sodik, waka 3 Bang Alif, dan Sekjen Asep Cepot atau bang Iyud, hadir juga Humas Ranting Karihkil Alpius, Bendahara Odong Tadin. Kami diterima oleh jajaran Pemdes Karihkil Kasi Pem Bapak Jonbek, dan bapak Ebit.

“Saya berterima kasih telah dikasih kepercayaan untuk memimpin Ranting di wilayah kami Wilayah Desa Karihkil, dan saya akan menjalankan tugas sesuai ADRT yang tertuang didalam tubuh BPPKB Banten dan saya berharap Pemuda Kelurahan Karihkil bisa ikut serta memajukan Desa Karihkil,” tutup Rifai. (Rdy)

Loading