Sabtu, Juli 27, 2024
BogorHukrimJawa BaratPeristiwa

Diduga Usai Transaksi Narkotika Jenis Sabu, Seorang Pemuda di Jasinga Diamankan Polisi

JASINGA,Lensaexpose.com – Diduga usai transaksi narkotika jenis sabu seorang pemuda di Jasinga, Kabupaten Bogor diamankan pihak kepolisian Polsek Jasinga, Polres Bogor Polda-Jabar.

“Kita mendapatkan Informasi dari masyarakat tentang dugaan transaksi narkoba di wilayah Desa Tegalwangi dan Desa koleang, menanggapi laporan tersebut kita langsung melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Jasinga AKP Budi Sehabudin. pada, Selasa (30/05/2024).

Kata dia, dalam penggeladahan kepada seorang pemuda yang tengah berkendara sepeda motor dan terdapat Narkoba paket sabu yang berada di kantong celana sebelah kiri pelaku.

Saat ini pelaku telah diamankan Polsek Jasinga berikut barang bukti, kemudian dilakukan interogasi dan dilakukan tes urine serta koordinasi Sat Narkoba Polres Bogor.

Pihak telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit kendaraan roda dua satu buah paket narkotika diduga jenis sabu. Satu buah Pipet, dua buah handphone satu buah bungkus rokok yang berisikan plastik-plastik klip kecil.

“Saat ini pelaku masih dalam proses penyelidikan pendalaman pengembangan lebih lanjut dalam menjalani proses hukum,” pungkasnya. (Rdy)

Loading