Selasa, Mei 21, 2024
DaerahJawa Barat

Kapolres Purwakarta Dampingi Kapolda Jabar Saat Pemberlakuan One Way Tol Cipali

PURWAKARTA,Lensaexpose.com – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dampingi Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, saat pembukaan pemberlakuan one way, yang dibuka langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan bersama Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol. Raden Slamet Santoso, Pada Jumat, 5 April 2024, malam.

Seperti yang diketahui, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri resmi memberlakukan rekayasa lalu lintas sistem satu arah (one way) dari KM 72 Tol Cipali menuju KM 414 Kalikangkung, Jawa Tengah, Jumat malam.

Kepada pemudik, yang mulai memadati ruas jalan tol, Kakorlantas Irjen Pol. Aan Suhanan untuk mematuhi arahan petugas di lapangan, agar arus lalu lintas dapat berjalan lancar.

“Jadi pukul 21.45 WIB, sesuai dengan perhitungan yang ada, arus lalu lintas mengalami peningkatan signifikan sehingga kami akan lepas untuk one way sampai KM 414,” kata Aan.

Jenderal polisi bintang dua itu mengingatkan, pemudik untuk berhati-hati selama mengemudi, dengan pemberlakuan one way mengatur kecepatan tidak melebihi ambang batas.

“Para pemudik tolong hati-hati di jalan ya, jangan ngebut, kalau lelah silahkan istirahat ya. Kalau rest area penuh silahkan keluar dari tol dan masuk kembali,” kata Aan. (DP/Cardi)

 

Sumber: Humas Polres Purwakarta

Loading