Sabtu, Mei 25, 2024
GarutJawa Barat

Pemdes Sukalaksana Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut Laksanan Peningkatan Pelayanan dan Fasilitas Desa dari Anggaran IP 2023

Kab. Garut, Lensa Expose.com

Masyarakat yang berkunjung ke kantor desa tidak merasa terganggu dengan adanya  rehab gedung kantor desa, pembangunan tersebut bersumber dari anggraan IP 2023.  Pembangunan tersebut dilaksanakan oleh LPM sebagai Tim Pelaksana Kegiatan.

Menurut Kepala Desa Ali Sadikin, Alhamdulillah pembangunan rehab gedung kantor desa ini berjalan dengan lancar, kami melakukan pembangunan ini menyerap Anggaran IP Tahun Anggaran 2023, yang kami inginkan selaku pemerintahan desa ingin memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat desa Sukalaksana dan memberikan kenyamanan dan keindahan di kantor desa secara estetik ini sehingga bisa membawa perubahan dan kemajuan serta semangat untuk kita semua, tuturnya.

Menurut Rukman selaku Sekdes, Alhamdulillah Desa Sukalaksana sekarang lebih maju dari tahun tahun sebelumnya, semoga dengan pembangunan – pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa saat ini dapat membawa kemajuan untuk desa dan masyarakatnya dengan terus berupaya lebih baik lagi demi membangunan infrastrukur, percepatan, pemulihan ekonomi masyarakat, sementara dalam proses rehab pelayanan pun di lakukan di kantor aula desa.

Pembangunan ini merupakan target dan tujuan pemerintah desa untuk membawa desa Sukalaskana, Maju dan Mandiri, tuturnya.  (S, Samsudin)

Loading