Kamis, Mei 2, 2024
TNI/POLRI

Upacara Kenaikan Pangkat Personil Perwira dan Bintara Polres Batu Bara

BATU BARA | Lensaexpose.com -Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 34 Personil Polri, Perwira dan Bintara TMT 1 Januari 2023.

Perwira Apel gelar upacara laporan kenaikan pangkat kali ini AKP Jamson Manurung dan Komandan Apel IPDA Doni, bertempat di Markas Polres Batu Bara, Sabtu (31/12) sekira pukul 07.30 WIB.

Upacara laporan kenaikan pangkat di ikuti Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait dan Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin,.

Kemudian juga ada Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Batu Bara dan Bhayangkari Polres Batu Bara.

Dari 34 personil Polres Batu Bara yang mendapatkan kenaikan pangkat 1 tingkat AKP Yahman naik ke pangkat Kompol (Komisaris polri), IPTU Rudiansen Sipanyang naik pangkat AKP (Ajen Komisaris Polri) kemudian IPTU Jonni Harianto Damanik naik pangkat AKP.

Dalam arahan dan bimbingan Kapolres Batu Bara AKBP Jose mengucapkan Selamat kepada rekan-rekan yang Korps Rapot pada hari ini.

“Semoga dapat mempermudah dalam hal untuk jenjang selanjutnya baik untuk sekolah,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyebutkan jumlah personil Bintara yang mendapat kenaikan pangkat AIPDA ke AIPTU 2 Personil, BRIPKA ke AIPDA 10 Personil, BRIGPOL ke BRIPKA 9 Personil, BRIPTU ke BRIGPOL 4 Personil dan BRIPDA ke BRIPTU 5 Personil.

Kapolres berpesan pangkat yang telah diberikan ini semata-mata suatu anugrah yang harus kita syukuri.

“Semoaga ditahun yang akan datang di tahun 2023 kita semua dapat melaksanakan tugas yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutupnya. (Miko)

Loading