Rumah Pensiunan PNS di Desa Prapat Janji Nyaris Ludes di Makan Api

ASAHAN | Lensaexpose.com Diduga akibat arus pendek listrik, rumah Justiman Damanik (66) merupakan Pensiunan PNS warga Dusun II Desa Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan nyaris ludes terbakar di makan Api, Senin (31/10/2022) sekira pukul 13.30 wib.

Kapolsek Prapat Janji Polres Asahan AKP JT.Siregar Selasa (01/11/2022) memebenarkan kejadian itu,” benar ada kejadian kebakaran, cuman arus pendek aja lae,” ucap JT Siregar.

Lanjut JT Siregar lagi, awalnya korban Justiman Damanik sedang makan di Ruangan Meja Makan, kemudian terdengar suara dari atas ruang makan, Tek tek, dan Korban lalu memukul Tembok dan jatuh percikan Api dan terlihat api sudah mau membesar di atas Ruangan Meja makan mereka, Kemudian Korban Justiman Damanik meminta tolong kepada tetangga dan warga yang melintas di jalan.

Mendapat laporan dari masyarakat Personil Polsek Prapat Janji di Pimpin Kanit Intel bersama masyarakat sekitar telah membantu memadamkan Api dan di bantu oleh Pihak PKS Perkebunan Sei Silau,” terangnya.

Sekira pukul 15.00 Wib 1 Unit Damkar dari Kabupaten Asahan tiba di TKP untuk memeriksa kembali rumah yang terbakar dan api pun dapat dipadamkan.

Untuk sementara diduga api berasal dari arus pendek Listrik dari ruang Makan kerugian korban lebih kurang 10 juta.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 80 total views,  1 views today