Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPendidikanTNI/POLRI

Kapolsek Pulau Raja Pembina upacara di YASPEMDA

ASAHAN | Lensaexpose.com Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan hadir Upacara bendera yang wajib dilakukan oleh siswa-siswi di sekolah, pada umumnya dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah masing-masing. Namun, ada yang tak biasa pada kegiatan upacara yang digelar pada hari Senin (31/10/2022) pukul 07.15 wib.

Kali ini Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap hadir menyambangi dan bertindak sebagai Pembina upacara bendera di Sekolah Yaspemda Pulau Rakyat Kecamatan Pulau Rakyat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan. Kepada para generasi penerus bangsa, serta sebagai penambah motiviasi belajar para siwa-siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap menyampaikan kepada seluruh siswa dengan perkembagan dunia pendidikan saat ini para siswa harus bisa memilih mana yang bersifat baik dan mana yang tidak baik, seperti halnya ada yang ikut ikutan tawuraan, memakai narkoba dan obat – obat lainnya yang dapat merusak diri sendiri, naik kendaraan roda dua dengan menggunakan knalpot racing kalau menurut aturan lalu lintas Adik siswa belum diperbolehkan untuk mengendarai kendaraan karena belum memiliki SIM,” terangnya.

Dihimbau kepada siswa siswi agar jangan mengikuti hal – hal negative yang dapat merusak mental dan moral para siswa dan pasti merugikan banyak pihak dan sanksi hukum akan diberlakukan ketika ditemukan kegiatan kegiatan tersebut diatas. Tugas para siswa adalah belajar dan terus belajar guna mengapai masa depan yang gemilang/cerah.”Tegas Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading