Ketua Terpilih AMS Distrik 005 Kabupaten Garut Tutup Usia

GARUT | Lensaexpose.com

Kabar duka datang dari keluarga besar Ormas Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 005 Kabupaten Garut, Pasalnya Edi Supriadi (Ketua terpilih hasil Musyawarah Distrik (Musdis) X Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 005 Kabupaten Garut masa bhakti 2021-2026) meninggal dunia pada Jum’at (21/10/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Jenazah di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Babakan Loa, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, Sabtu (22/10/2022).

Pengurus Pusat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Jawa Barat yang diwakili Ketua PURAGABAYA, Budi R.H mengungkapkan, Segenap keluarga besar AMS turut berduka cita atas meninggaInya Bapak Edi Supriadi dan Ia menyampaikan, “Innalillahi Wainnalillahi Rojiun” telah berpulang ke rahmatullah tokoh/kader kita tercinta.

“Semoga Allah SWT merahmati beliau dan membalas jasa-jasanya beliau dengan maghfirah husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di surga-Nya Amin YRA,” ungkapnya.

Kendati demikian, Ia menuturkan, dirinya merasa cukup kehilangan dengan meninggalnya sosok kader terbaik AMS. Selama hidupnya Almarhum adalah merupakan sosok kader terbaik dan sosok orang tua yang patut kita contoh dan teladani.

“Almarhum selama hidupnya dikenal sebagai sosok terbaik AMS dan sosok orang tua yang patut di contoh/teladani dan sangat dekat dengan masyarakat dalam berorganisasi pun selalu bersinergi kepada Pemerintah Kabupaten juga kepada Ormas, LSM, Insan Pers dan lembaga-lembaga lain,” tuturnya.

Lanjut Budi HR, pihaknya mewakili keluarga besar AMS menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan dosanya semasa hidupnya.

“Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, ketabahan, kesabaran dan kekuatan iman lahir batin Amin Yarobal alamin,” ujarnya.

Ia menambahkan, Budi berharap kepada anggota/kader AMS untuk melanjutkan dan meneruskan perjuangan almarhum.

“Selamat jalan Bapak ……..kami akan melanjutkan dan meneruskan perjuanganmu,” pungkasnya. **( Suwito)

 37 total views,  1 views today