Jumat, April 19, 2024
PemerintahanTNI/POLRI

Polresta Cirebon Terima Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance dari Bank BRI

Cirebon | Lensaexpose.com

Polresta Cirebon menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari Bank BRI, Kamis (20/10/2022). Serah terima bantuan satu unit Mobil Ambulance tersebut dilaksanakan di Mapolresta Cirebon.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K.,M.H, didampingi Plt. Wakapolresta Cirebon Kompol Purnama, S.H.,M.H, dan para PJU Polresta Cirebon.

Selain itu, kegiatan tersebut juga turut dihadiri Pemimpin Cabang BRI Crbn Gunung Jati, Bastian Nur Ardiansyah
Pemimpin Cabang Pembantu BRI Sumber Ferries Suwaka, Kepala Unit BRI Sumber Isman Iradat, Relationship Manager Ella Nurlaela, Relationship Manager Nadia Octaviani, beserta tim Bank BRI.

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fadholi, mengungkapkan, pemberian mobil ambulance tersebut akan memotivasi jajaran Polresta Cirebon untuk semakin baik dalam memberikan pelayanan termasuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat juga termasuk dalam pelayanan kesehatan utamanya oleh Urkes Polresta Cirebon. Kegiatan tersebut juga berjalan dengan aman dan lancar,” katanya. (Fatah Hidayat)

Loading