Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Pemkab Lampura Gelar Sertijab Camat Kotabumi, dari Iwan Sagitariza Kepada Juniriadi

Lampura | Lensaexpose.com

Pasca Roling Jabatan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Kotabumi dari Iwan Sagitariza.S.IP.,MH Kepada Juniriadi.S.Sos.,MM

Dalam kegiatan dihadiri oleh Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Asisten I,Mankodri.SH.,MM., Camat Kotabumi selatan Dedi Norman.ST.,MH., Kopolsek Kotabumi, Danramil, Lurah se-kecamatan kotabumi, Kepala Desa, Kepala Puskesmas Kotabumi, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan insan pers,yang dilaksanakan dikantor camat setempat, Selasa (06/09/22).

Dalam sambutannya Asisten I Mankodri.SH.,MM.,Menyampaikan, kepada camat yang baru sertijab dihari ini dapat bekerja sebaik-baiknya jalin hubungan kerjasama kordinasi dan kolaborasi yang baik antar sesama rekan kepada bawahan dan kepada pimpinan.

Lakukan secara maksimal dan sungguh-sungguh sehingga akan berdampak pada terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat.” Ucap Asisten I

Di kesempatan yang sama, Juniriadi.S.Sos.MM., Dalam Sambutannya, mengucapkan puji syukur semoga tugas yang saya emban ini bisa amanah dan saya sebagai camat akan siap menjalankan Tugas dengan sebaik – baiknya untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara, namun saya juga tidak bisa bekerja sendiri perlu dukungan dan kerjasamanya dari semua pihak.

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dan insan pers yang menyempatkan hadir dalam kegiatan acara hari ini,” tutup Camat Kotabumi Dalam Suasana Kemeriahan. (Zul)

Loading