Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Kecamatan Kotabumi Selatan Gelar Sertijab dari Sari Husin Kepada Dedi Nurman

Lampura | Lensaexpose.com

Serah Terima jabatan (Sertijab) Camat Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara dari Bapak Sari Husin,SE. kepada bapak Dedi Nurman,ST.MH yang di laksanakan di Kantor Camat setempat, pda Senin (05/09/2022).

Sertijab tersebut dihadiri oleh Bupati Lampura yang diwakili oleh Asisten 1 Mankodri.SH.MM, Kepala Dinas/Badan/Kantor, Kapolsek Kotabumi serta anggota Danramil dan Babinsa, Kepala Puskesmas kotabumi 1 dan II, para Lurah/ Kepala desa se-kecamatan Kotabumi Selatan, Tokoh adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta jajarannya. Selain itu turut hadir juga dari Organisasi Pers IWO dan PWI, Serta OKP dan LSM.

Dalam Sambutannya, Bupati Lampung Utara yang di sampaikan oleh asisten I Mankodri,SH.MM. Bupati Lampura mengharapkan Kepada Camat Kotabumi selatan yang baru dilantik agar dapat mengemban amanah sebagaimana seorang pemimpin yang mampu berbuat untuk kemajuan kabupaten lampung utara kedepan.

“Tentunya pekerjaan ini tidak mudah, namun apa yang tidak bisa dilakukan jika bekerjasama, saling mendukung,” ujarnya.

Dengan berbagai program pemerintah untuk mewujudkan suatu pembangunan di daerah kecamatan kotabumi selatan perlu dukungan dari semua pihak,” tambahnya.

Lanjutnya, Dedi Nurman Sangat dipandang Mampu melaksanakan Tugasnya dengan baik, Pungkasnya.

Sementara Dedi Norman.ST.MH Sebagai Camat Kotabumi Selatan mengatakan Dirinya sebagai Camat akan siap menjalankan tugas dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara.

“Namun saya tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan dari Sekcam dan kepala bidang-bidang yang ada di kecamatan, serta saya harapkan dukungan dari semua kepala Desa Kecamatan kotabumi selatan yang di nahkodai Apdesi Kecamatan Setempat.

Saya mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat dan seluruh undangan yang telah hadir pada acara pisah sambut camat kotabumi selatan, terutama kepada Insan pers dari organisasi IWO dan PWI serta insan pers lainya,” pungkasnya. (Zul)

Loading