Kamis, Maret 28, 2024
Jawa TengahSports

Desa Cisalada Kec. Cigombong Gelar Turnamen Futsal Cisalada CUP Dalam Rangka HUT-RI ke 77

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Dalam Rangka memeriahkan HUT-RI yang ke 77, Pemerintah desa Cisalada kecamatan Cigombong menggelar Futsal untuk memperebutkan piala bergilir Cisalada Cup yang dilaksanakan di lapangan Gor Desa, Minggu (28/08/2022).

Dalam perlombaan Futsal Cisalada Cup tersebut, juara satu dimenangkan oleh RW 04, juara kedua RW 09,dan juara ketiga RW 03. Hadir dalam Turnamen Futsal tersebut kepala desa, sekdes, Babinsa, Babinkamtibmas, Linmas dan tokoh,masyarakat.

Kepala Desa Cisalada Datul Kahfi, kepada Media ini mengatakan pemerintah desa Cisalada menyelenggarakan kegiatan turnamen Futsal Cisalada Cup yang pertama dan hari ini adalah final untuk menentukan siapa pemenangya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan kita berharap semoga turnamen ini bisa berkelanjutan, dan kegiatan ini diadakan selama 12 hari mulai tanggal tanggal 16 sampai 28 Agustus, hari ini dilaksanakan final,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan bagi yang menang, jangan menjadikan diri kita sombong teruslah  berpartisifasi, teruslah berlatih, yang kalah hari ini agar koreksi diri dan belajar lagi agar tahun depan bisa memenangkan perlombaan Futsal.

“Saya berharap semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan tahun depan dengan lebih banyak pesertanya dan hadiah yang menarik serta dalam keadaan kondusif dan tertib, pungkasnya.(Irfan Lubis)

 

Loading