Putri ke 3 Sekwil SMSI Astab Paskibra HUT ke 77 RI di SMPN 3 Kisaran

ASAHAN | Lensaexpose.com

Putri dari Bangun MH Simorangkir Sekretaris Wilayah, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan-Tanjungbalai (ASTAB) ukut serta Paskibra upacara HUT Ke 77 RI, di SMPN 3 Kisaran, Kabupaten Asahan. Rabu (17/8).

Novelin TN. Simorangkir yang kerap di sapa Velin, kelahiran tahun 2008 ini merupakan anak ke tiga Putri dari Sekwil SMSI Astab, yang masih duduk di bangku SMP.

Usai mengikuti Paskibra, kepada Ayahnya Velin mengatakan, “Paskibra pada Upacara Hut RI hari ini disekolah berjalan lancar,” sebutnya.

Kemudian Bangun Simorangkir kepada wartawan mengatakan Putri saya ini Velin sebelum terpilih menjadi pasukan Paskibraka di tempat sekolahnya harus menjalani seleksi dan kemudian melewati beberapa tes oleh pelatih dan hingga akhirnya terpilih.

“Kurang lebih sekitar satu bulan Velin bersama tim latihan Paskibra di lokasi SMPN 3 Kisaran, untuk persiapan paskibra pada HUT ke 77 RI yang dilaksanakan pada hari ini,” kata Bangun.

Harapan mereka kedepan semoga lolos Paskibra sebagai Duta Asahan di tingkat Propinsi Sumatera Utara maupun di tingkat Nasional. Karena hal itu sudah menjadi kebanggaan pada setiap orang tua wali murid.

Terakhir Sekwil SMSI Astab yang di kenal ramah ini berpesan kepada Putrinya agar jangan menjadi anak yang sombong dan angkuh serta jangan suka menghina orang lain.

“Karena sesungguhnya kemampuan dan keberhasilan kita dapat saat ini bukan semata dari kekuatan diri kita, namun semua itu berkat dukungan dari orang-orang yang menyayangi kita”, saranya. (*/Miko)

 208 total views,  1 views today