Kapolres Asahan Ikuti Fun Bike Sepeda Santai Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH mengikuti Fun Bike/Sepeda santai yang diadakan oleh Pemkab Asahan, Sabtu (13/8/2022).

Kegiatan Fun Bike/Sepeda santai ini diadakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 dengan rute ± 13 KM di mulai dari Alun alun Kota Kisaran ( Start ) – Jl. Jend. Sudirman – Jl.Cokroaminoto – Jl. Imam Bonjol – Jl.S.M.Raja – Jl. Budi Utomo – Jl.Pakis Siumbut baru – Jl Besar Air Joman – Jl.Meranti – Jl FL.Tobing – Jl. WR.Supratman – Jl. Tusam – Jl. Jend.Sudirman dan (Finish) di Alun alun Kota Kisaran.

Turut hadir dalam Fun Bike/Sepeda santai ini Bupati Asahan H. Surya Bsc, Dandim 0208/As Letkol Inf Frengki Susanto SE, Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay SH MH, Dan Sub Denpom Kisaran, Mewakili Danyon 126 Kala Cakti, Asisten I Buwono Prawana SIP M.Si, Asisten II Drs. Muhili Lubis, Kepala Bapeda Drs.Zainal Arifin Sinagaz MH, Para OPD Pemkab Asahan, Personil Polres Asahan, Personil Kodim 0208/As, Masyarakat Asahan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan Drs. Witoyo, MM menyampaikan laporannya kepada Bupati Asahan bahwa untuk memeriahkan HUT Ke-77 RI Pemkab Asahan mengadakan berbagai kegiatan seperti melaksanakan Fun dan gerak jalan santai yang dilakukan pada hari Minggu tanggal 14/08/2022 di lokasi yang sama Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kisaran.

“Kepada masyarakat Kabupaten Asahan diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke-77 RI”, tutup Witoyo.

Ditempat yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, kemeriahan menarik HUT ke-77 RI dengan berbagai kegiatan yang merupakan salah satu bentuk Pemerintah Kabupaten Asahan untuk merayakan Kemerdekaan RI, yang diberikan oleh para pejuang bangsa ini.

“Sebagai generasi penerus, kita wajib mengenang jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan ini kepada kita, sudah seharusnya sebagai generasi penerus kita harus membayar kemerdekaan dengan keringat dan kerja keras untuk membanggakan Indonesia”, harap Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di rumah masing-masing selama satu bulan penuh sejak tanggal 01-31 Agustus 2022.

Diakhir kegiatan Bupati Asahan bersama para tamu undangan memberikan undian berhadiah kepada para peserta Fun Bike yang beruntung.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 105 total views,  1 views today