Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Garut Hadiri Upacara Pelepasan Satgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad

GARUT, Lensaexpose.com – Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, MSi menghadiri Upacara Pelepasan Satgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad, bertempat di Jalan Cibuluh, Desa Sukawargi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, Senin(8/8/2022).

Kegiatan Pelepasan tersebut dihadiri Bupati Garut, Danrem 062/TN, Dandenpom III/Garut, Dandim 0611/Garut, Kapolres Garut, Kajari Garut, Ketua DPRD Garut, Dandenkesyah 03.04.02, Dandenbekang III-05/Garut, Dansub Denzibang 023/III, Kepala Pengadilan Garut.

Kemudian Danramil 1115/Cisurupan, Danramil 1116/Cikajang, Kapolsek Cisurupan, Kapolsek Cikajang, Danki Brimob Garut, Camat Cisurupan, Camat Cikajang dan Rektor UNIGA.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Pelepasan Bupati Garut, Rudy Gunawan, pada kesempatan itu menyampaikan, dirinya berpesan kepada seluruh prajurit Satgas Yonif Raider 303/SSM untuk senantiasa memohon pertolongan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Tentu, ini sehingga dalam penugasan selalu selamat mendapat perlindungan Allah SWT dan keberhasilan serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberi keselamatan, kekuatan dan ketabahan,” tandas Bupati Garut.

Sementara itu, Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, MSi menuturkan, Ia menyampaikan do’anya semoga semua prajurit yang berangkat tugas selalu ada dalam perlindungan Allah SWT.

“Mudah-mudahan diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, dirinya pun yakin para prajurit Satgas Yonif Raider 303/SSM mampu menjalankan tugas.

“Ini semua untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara serta menjadi prajurit yang tangguh dan profesional,” pungkas Kapolres Garut. ** (Suwito)

Loading