Minggu, Mei 26, 2024
DaerahPemerintahan

Terima Kunjungan Askom KASN, Plt Wali Kota Berharap Kolaborasi KASN dan Pemkot Tanjungbalai Wujudkan SDM Aparatur Berkualitas

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib didampingi Kepala BKD Abu Hanifah beserta jajaran menerima kunjungan dan audiensi Asisten Komisaris Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Kusen Kusdinata beserta tim di rumah dinas Wali Kota, Jumat (22/7/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Asisten Komisaris KASN Kusen Kusdinata menyampaikan maksud kunjungannya beserta tim dalam rangka menjalin kerja sama dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Aparatur di Lingkungan Pemkot Tanjungbalai.

Menanggapi hal tersebut, Plt Wali Kota Waris Tholib mengatakan atas nama Pemkot Tanjungbalai, saya mengapresiasi dan menyambut positif kehadiran Askom KASN beserta Tim dan berharap agar KASN terus menerus memberikan arahan dan bimbingan agar ASN di Pemkot Tanjungbalai bekerja sesuai aturan yang berlaku.

Lebih lanjut Plt Wali Kota mengatakan, Pemkot Tanjungbalai sangat menyambut baik apa yang disampaikan Askom KASN beserta tim untuk membangun kolaborasi KASN dengan instansi pemerintah di tingkat daerah.

“Ini sebuah kegiatan yang sangat baik sekali dan perpaduan yang sangat ideal untuk kita sama-sama bisa membangun manajemen ASN agar lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya ,” jelas Waris Tholib.

Waris juga menyebut para ASN kini berhadapan dengan tantangan zaman yang berubah secara cepat. Perubahan tersebut menuntut ke arah digitalisasi dan pemanfaatan teknologi yang optimal. Maka dari itu diperlukan sumber daya manusia (SDM) yang profesional, punya kemampuan, punya potensi, dan berintegritas.

Dengan kolaborasi dan sinergitas dari KASN bersama Pemkot Tanjungbalai, kedepan kita berharap SDM ASN di Kota Tanjungbalai dapat menjalankan tugas dan fungsinya. Alhasil, hal tersebut dapat membangun efektivitas pemerintahan sesuai dengan misi yang telah ditetapkan pemerintah, pungkas Plt Wali Kota Waris Tholib. (A Fazaru)

Loading