Sabtu, Juli 20, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Diduga Mengatasnamakan Dokter Bedah, Oknum Mantri di Puskesmas Cariu Telantarkan Pasiennya

CARIU,Lensaexpose.com – Seorang ibu rumah tangga (Nita) warga Desa Sirnagalih, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor menjadi korban oprasi bedah di bagian payudara oleh oknum mantri yang diduga tidak bertanggung jawab.

Saat ditemui dikediamannya, Nita menjelaskan bahwa benar dirinya salah satu pasien yang mengatasnamakan dokter bedah berinisial (U) yang menjalani pengobatan oprasi payudara selama 3 bulan.

“Iya benar saya di oprasi payudara sama doktor itu (U) sudah tiga bulan yang lalu, tapi tidak sembuh – sembuh,” ujar Nita kepada Wartawan, Kamis (16/06/2022).

Selain itu, kata Nita, Dia (Oknum mantri) juga titip pesan “kalau mau berobat jangan ke orang lain, cukup ke saya sajah” Kata oknum mantri itu kepada Nita.

Akan tetapi sakit yang dideritanya ibu Nita tersebut malah lebih tambah parah dan sudah min empat. Sedangkan sampai ini oknum mantri itu tidak ada lagi mengecek ibu Nita yang menjadi salah satu pasiennya.

Saat menanyakan oknum mantri kepada suami Nita, Ia menjelaskan bahwa oknum mantri itu sudah lama melakukan Bedah atau Sunatan Anak sudah lebih dari 7 taun.

Akan tetapi yang dilakukan oleh oknum mantri ini sangat di sayangkan karena diduga sudah manipulasi jabatan dia dan sudah berani bertindak atau mencelakai orang secara perlahan.

Sementara itu pada saat awak media mencari tau kebenaran oknum mantri itu, ternyata dia salah satu pegawai di Puskesmas Cariu, Desa Cariu Kecamatan Cariu Kabupaten bogor.

Dan sebenarnya oknum mantri itu kerjanya di puskesmas hanya sebagai pembantu perawat, yang di bawah naungan kebijakan kepala puskesmas Cariu yaitu Dokter Derli.

Oleh karena itu tolong kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor harus secepatnya mengambil tindakan untuk mengatasi dan menyikapi masalah ini yang menyangkut kesehatan masyarakat. (Hadri A)

Loading