Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Bhabinkmatibmas Polsek Sei Kepayang Komidamas Bersama Masyarakat Kristiani

ASAHAN | Lensaexpose.com

Dalam rangka menjalin komunikasi dalam mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif, Personel Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan Kebaktian Kotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas) bersama masyarakat Kristiani, Minggu (05/6/2022).

Kegiatan Komidamas ini dilakukan personel Bhabinkmatibmas Aiptu EH. Sitorus dan Bripka Efran Manurung di Gereja HKBP Pardomuan Desa Pertahanan Kec. Sei Kepayang Kab. Asahan.

Pada kegiatan itu, Bhabinkamtimas menyampaikan pesan kamtibmas dari Kapolres Asahan agar para jemaat dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme dan jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Bhabinkmatibmas juga menghimbau kepada para remaja gereja agar selalu menjauhi narkoba, kemudian tertib berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Terpisah, Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH berharap dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.

“Kegiatan Ibadah Komidamas ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Sei Kepayang,” pungkasnya.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasie Humas

Loading