Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

DPC PDIP Lampung Utara Pecahkan Rekor Muri Peserta Terbanyak SICITA 2022

Lampura | Lensaexpose.com

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Lampung Utara ikuti Pemecahan Rekor Muri peserta terbanyak Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) 2022 terbanyak Secara Hybrid dan serentak se Indonesia, Jumat (20/05/2022).

Senam tersebut dilaksanakan di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi, diikuti sebanyak 340 peserta dari target 200 peserta. Kegiatan tersebut dikoordinir langsung Mulia Vahlevi, S.IP, selaku Wakil Ketua Bidang Pemuda Olah Raga, dan dipimpin juga oleh Ketua DPC PDIP Lampung Utara Drs.Yose Rizal,M.H.

Peserta tersebut terdiri dari Pengurus DPC PDI Perjuangan, Anggota Fraksi DPRD Lampung Utara, Banteng Muda Indonesia (BMI), Repdem, Satgas, PAC dan Anak Ranting, LMPP, Serta Alumni SMAN 2 Lampung Utara tahun angkatan 1986.

Ketua PDI-P Lampura Drs. Yose Rizal mengatakan kegiatan senam tersebut selain bertujuan untuk kebugaran jasmani, karena setiap manusia membutuhkan kesehatan yang baik.

“Maka dari itu, Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) ini diciptakan untuk mencapai hal dan tujuan tersebut,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Lampura Drs. Yose Rizal, M.H.

Selain itu kata Yose Rizal, SICITA yang digelar untuk masyarakat umum ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar pengurus, sehingga menciptakan kedekatan yang lebih signifikan lagi kepada masyarakat.

“Ini juga sebagai bentuk perayaan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022, yang jatuh setiap tanggal 20 Mei, dimana kita juga harus menciptakan dan mempertahankan rasa bangkit demi kemajuan bersama dan kemajuan bangsa seperti yang dilakukan oleh tokoh-tokoh atau pahlawan-pahlawan kita,” ujarnya.

Sementara, Mulia Vahlevi, S.IP selaku koordinir kegiatan itu mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh perserta Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang telah berantusias mengikuti acara kegiatan pada hari ini.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta dan pengurus yang telah megikuti dan memeriahkan acara pada hari ini, sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar,” pungkasnya.

Tidak sampai disitu, DPC PDI Perjuangan Lampung Utara, kemudian menggelar halal bihalal antar pengurus DPC dan PAC serta peserta SICITA di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan, dengan tujuan yang sama yaitu, mempererat tali silaturahmi, dengan harapan agar seluruh pengurus atau anggota DPC PDI Perjuangan dapat mempertahankan kedekatan dan kekompakan yang telah terjalin. (Zul)

Loading