Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Saifuddaulah Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kota Bekasi

BEKASI – Keputusan Gubernur Jawa Barat mengenai pergantian Ketua Dewan, secara resmi dibacakan dalam sidang Paripurna DPRD Kota Bekasi pada Rabu, (6/4/2022). Chairoman J.Putro sebelumnya menjabat Ketua DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 resmi digantikan rekan satu partainya Saifuddaulah dari Fraksi PKS.

Ketua DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah yang baru saja dilantik kepada awak media mengungkapkan, setelah dilantik dia akan melakukan peningkatan kinerja para anggota legislatif dengan menyatukan visi dan misi dan menjadikan kantor DPRD menjadi rumah rakyat.

“Aspirasi rakyat tentunya kita akan menampung, dan hal-hal yang perlu akan terus didiskusikan serta mencari solusi terbaik untuk Kota Bekasi. Untuk program 100 hari kita akan bicarakan terlebih dahulu kepada para Ketua Fraksi, karena saya baru dan perlu adanya persamaan persepsi,” ucapnya.

Lebih lanjut, guna mencegah hal yang tidak diinginkan seperti yang dialami Chairoman J.Putro, dirinya mengatakan, akan membangun sinergitas dengan para Pimpinan Fraksi.

“Sesuai dengan yang sudah dijanjikan dengan kata lain sumpah jabatan termasuk juga sumpah anggota pada pelantikan, yang pertama kita dituntut untuk memiliki integritas, bersih, dan peduli serta mampu melayani warga Kota Bekasi,” ucapnya. (Yuda/JKS)

Loading