Jumat, April 19, 2024
TNI/POLRI

Kabar Gembira! Gebyar Vaksinasi Polres Batubara Bagikan 6 Unit Sepeda Motor

Batu Bara, Lensa Expose.com

Rangkaian Gebyar Vaksinasi Polres Batu Bara berakhir dengan Polres Batu Bara membagikan sebanyak 6 unit sepeda motor yang dilaksanakan di Perkebunan PT Socfindo Tanah Gambus Kabupaten Batu Bara, Selasa (29/03/2022).

Acara Gebyar Vaksinasi yang juga dihadiri sekitar 800 orang masyarakat yang akan divaksin membuat acara semakin semarak.

Kapolres Batu Bara melalui Plt Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Ahmad Fahmi, SH mengucapan selamat kepada para pemenang undian atas hadiah yang telah diberikan.

Kemudian diharapkan kegiatan ini menjadi pemicu dan pemacu semangat bagi Personil baik dari Polres Batu Bara, TNI, ASN, Tim Vaksinator, dan Tim Media untuk memobilisasi masyarakat.

Sehingga diharapkan pencapaian target vaksknasi khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara dapat maksimal.

“Dan kita semua dapat menjalankan rutinitas seperti sedia kala karena telah lengkap dosis Vaksin perorangan yang nantinya diharapkan dapat membentuk Kekebalan Komunal (Herd Immunity),” ujar Kasi.

Acara pembagian Door Prize kepada mobilisator memberikan nuansa baru dalam memberikan semangat untuk kembali mengerjakan amalan ibadah kepada masyarakat dengan cara memobilisasi masyarakat untuk vaksinasi.

“Kami Polri sebagai aparatur negara sudah seharusnya turut serta dalam menyehatkan masyarakat melalui vaksinasi untuk melawan penyebaran Covid-19,” tutup Kasi Humas Polres.

Pewarta: Miko
Sumber: Humas Polres

Loading