Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Vaksin Booster Di Mako Polairud Polres Beltim, Masyarakat Senang Pulang bawa Gula dan Migor

Belitung Timur, Lensaexpose.com

Polres Belitung Timur, Manggar, Polairud Polres Belitung Timur melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Mako Polairud di Desa Baru Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Kamis (18/03/2022).

Kegiatan Dari Sat Pol Airud Polres Belitung Timur ini merupakan program Polairud Peduli Vaksinasi Booster Covid-19 dengan mengambil tema “Percepatan Vaksin Booster Guna Mendukung Upaya Pencegahan Penularan Covid-19 Serta Mendukung Program Vaksin Booster Presisi Kapolri”

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH Kepada Awak media mengatakan “pada hari ini kami mengadakan kegiatan Polairud Peduli Vaksinasi Booster Covid-19 dengan sasaran vaksin booster tahap 3 yang dilaksanakan di Mako Polairud Polres Beltim Desa Baru Manggar”

Adapun jumlah vaksin yang disiapkan sebanyak 200 dosis dengan sasaran adalah masyarakat nelayan pesisir sehingga vaksinasi ini dapat menjangkau seluruh elemen lapisan masyarakat yang ada.

Polairud Polres Belitung Timur juga memberikan sembako yaitu berupa beras dan minyak goreng untuk masyarakat yang telah dilakukan vaksinasi di Mako Polairud. Tampak masyarakat sangat antusias dan senang karena mendapatkan sembako tersebut

Mudah-mudahan apa yang dilakukan Sat Polairud dan Polres Belitung Timur pada khususnya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat di pesisir” Tutup Kompol Agus. (Tomy)

Loading