Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Personel Gabungan Polres Batu Bara Jangan Kendor Operasi Yustisi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Operasi Yustisi sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam menghimbau warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mengingatkan untuk Jangan Kendor dalam menghadapi Covid-19, seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Gabungan dari masing-masing fungsi di Satuan Polres Batu Bara yang titik kegiatannya di Jalinsum Indrapura Lap.Indrasakti Kabupaten Batu Bara, Senin (14/03/2022).

Kapolres Batu Bara melalui Kanit Regident Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA Elon Sitinjak, SH menjelaskan Tim Yustisi ini ditugaskan untuk memberikan himbauan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah Kabupaten Batu Bara, dengan membagikan masker dan himbauan tetap menggunakan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Serta menghimbau dan mengedukasi masyarakat Untuk Vaksinasi guna Meningkatkan Kekebalan Komunal (Herd Immunity) sehingga Tubuh Kita dapat Melawan Penyebaran Covid 19.

“Kegiatan kami juga membawa dan mengarahkan masyarakat yg belum Vaksin agar Vaksin di Puskesmas atau gerai-gerai vaksin terdekat,” imbuh Kanit.

Himbauan demi himbauan tetap diberikan kepada masyarakat yang melintas pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut dan personil Polres tampak tetap semangat melaksanakannya dan terhadap para pelanggar diberi teguran lisan dan personil juga mengecek aplikasi Peduli Lindungi yang disimpan dalam handphone para pengendara sebagai bukti kelengkapan dosis vaksin. (Miko)

Loading