Ops Keselamatan Toba-2022, Sat Lantas Polres Tanjungbalai bagi-bagi Masker dan Sosialisasikan Prokes

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Satlantas Polres Tanjungbalai membagikan 100 Lembar masker gratis kepada Masyarakat di Jalan Suprapto dan Pasar Bangsal Kota Tanjungbalai.

Kegiatan itu menjadi salah satu pelaksanaan operasi Keselamatan Toba 2022. Selasa (8/3) Pukul 09.30 Wib

Pembagian masker gratis ini dilakukan di beberapa lokasi operasi di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Tak hanya dilakukan di pinggir jalan, petugas juga mendatangi langsung ke pasar-pasar tradisional untuk membagikan masker gratis tersebut.

Kapolres Tanjungbalai AKBP triyadi, SH, SIK melalui Kasat Lantas AKP HW Siahaan mengatakan, masih banyak warga dan pengendara yang kurang sadar, dengan tidak memakai masker di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.

”Sampai saat ini masih ada saja masyarakat yang belum menggunakan masker. Bagi yang tidak pakai masker kita imbau untuk memakai dan sembari personil memberikan masker,” ujarnya.

Menurut AKP HW Siahaan, Operasi Keselamatan Toba 2022 tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Polisi mengedepankan sosialisasi mengenai tertib lalu lintas dan penerapan protokol kesehatan, dibandingkan melakukan penindakan atau tilang.

Selama kegiatan juga diselipkan dengan program mengedukasi masyarakat terkait penegakan protokol kesehatan sekaligus kampanye lalu lintas demi Kamsetibcar Lantas di Kota Tanjungbalai, tuturnya.

 

Pewarta: Miko

 93 total views,  1 views today