Sabtu, April 20, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Polsek Lima Puluh Monitoring Vaksinasi Covid19 serta Pembagian BPNT Tahun 2022

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara melaksanakan Monotoring Vaksinasi dan pembagian Bantuan Sosial Berupa Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) bertempat di Kantor Desa Lubuk Cuik Kec. Lima Puluh, Selasa (01/03/2022).

Penyaluran BPNT ini disalurkan Kepada Warga Masyarakat Kec. Lima Puluh umumnya, Penyaluran Bantuan BPNT Tahun 2022 dari Kemensos RI.

Kapolres Batu Bara AKBP JOSE D.C Fernandes, S.I.K melalui Kapolsek Lima Puluh AKP RUSDI, SH, MM mengatakan bahwa Pemantauan Penyaluran BPNT dilaksakan untuk menjaga ketertiban Warga Masyarakat yang datang Ke Kantor Desa.

“Dan untuk menjaga tidak terjadinya kerumunan mengingat Pandemi COVID 19 belum berakhir serta menghimbau Kepada Warga agar tetap mematuhi protokol Kesehatan selama kegiatan berlangsung,” pungkasnya.

Menghimbau kepada warga yang hadir untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak / sosial distancing dan hindari tempat keramaian / hiburan dan lebih baik dirumah aja kalau tidak ada keperluan yang penting.

“Kemudian Senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolah raga dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih dan mengalir setelah selesai melakukan kegiatan karna Virus Covid – 19, belum berakhir masih adanya masyarakat yang terpapar virus tersebut,” ujarnya. (Miko franata)

Loading