Kamis, April 18, 2024
DaerahParlemenPemerintahan

DPD Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Sowan ke Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi

Kota Bekasi, Lensaexpose.com

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana melakukan kunjungan ke KPU Kota Bekasi, menurut Bang Aji di panggil sapaan akrabnya ia datang ke KPU untuk bersilaturahmi dan bertukar pengalaman terkait apa yang akan berlangsung di 2024 yaitu hajatan besar bangsa Indonesia Pilpres, Pileg, Pilkada dan pemilihan anggota DPD RI.

Saat berkunjung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, Bang Aji menyampaikan dan memberi masukan ketika penghitungan di TPS, ia minta secara realtime di umumkan dengan menggunakan digital jadi tidak ada penghitungan yang nantinya akan merugikan KPU sendiri sebagai penyelenggara Pemilu.

Jangan sampai KPU menjadi bahan fitnah peserta pemilu, untuk itu Aji berharap agar KPU Kota Bekasi sudah bisa mengantisipasi semua itu dan ekses -ekses yang akan membuat kekisruhan ketika penghitungan suara.

Saat bertatap muka dengan 5 Komisioner KPU Kota Bekasi Aji juga memperkenalkan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Nasden Kota Bekasi beserta jajarannya.

Disinggung terkait dapil, Aji berharap ia hanya bisa mengikuti aturan KPU Kota Bekasi ada berapun dapil itu ia tetap akan mengikuti aturan yang telah di tetapkan KPU Kota Bekasi. (Cru)

Loading