Satlantas Polres Tanjungbalai Berikan Masker Secara Gratis Kepada Warga

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat di Jalan Gereja dan Pasar Veteran Kota Tanjungbalai, Rabu (23/2/2022) Pukul 08.30 Wib.

Pantauan awak media, selain membagikan Masker, Personil Sat Lantas juga mengimbau warga pengguna jalan agar terbiasa memakai masker karena dapat meminimalisir terpapar oleh Covid-19 atau varian baru Omicron

“Selama kegiatan tersebut dilaksanakan personel Sat Lantas telah membagikan sebanyak 100 Pcs masker secara gratis kepada warga yang tidak memiliki Masker,” ucap Kasat Lantas HW Siahaan.

Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH Yang didampingi KBO, dan para Kanit serta personil Sat Lantas juga menyampaikan kepada Wartawan bahwa “Pemberian masker ini agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara atau Upaya untuk mencegah penularan dan penyebaran dari Covid-19 atau Varian baru Omicron.”

Di samping itu, dirinya menyampaikan imbauan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitarnya) sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19. Tutur HW Siahaan. (Miko franata)

 147 total views,  1 views today