Tempat Umum Jadi Prioritas Polsek Labuhan Ruku Dalam Menggelar Ops Yustisi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat disaat pandemi virus corona, Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara terus melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan Distribusi Masker untuk memutus rantai dan mencegah penyebaran Virus Covid-19, Senin (21/02/2022).

Sejumlah tempat umum seperti Pasar tradisional yang berada di di Simpang tiga Labuhan Ruku Kecamatan Labuhan Ruku serta jalan Lintas Medan – Kisaran turut menjadi sasaran Ops yustisi.

Kapolres Batu Bara AKBP JOSE DC FERNANDES, S.I.K melaui Kapolsek Labuhan Ruku AKP lr JAGANI Sijabat mengatakan, selain menggelar operasi, para personel juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maka personel wajib setiap hari turun ke lapangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”

Menurutnya, kesadaran masyarakat juga menjadi kunci utama dalam upaya memutus rantai penyebaran penyakit mematikan itu. Apapun kegiatan maupun sosialisasi yang dilakukan namun masyarakat tidak bisa disiplin dan memiliki kesadaran tinggi.

“Kami berharap masyarakat tetap patuh Prokes Covid 19 dan patuh 5M sehingga penyebaran Covid 19 diwilayah hukum Polsek Labuhan Ruku dapat dicegah,” jelasnya. (Miko franata)

 225 total views,  1 views today