Problem Solving, Kapolsek Labuhan Ruku Mediasi Perkelahian

Batu Bara | Lensaexpose.com

Problem Solving sebagai cara yang tepat ditempuh Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat dalam menyelesaikan permasalahan perkelahian warga langsung di Ruang Kerjanya di Mako Polsek Labuhan Ruku, Sabtu (19/02/2022)

Penyelesaian permasalahan perkelahian warga yang melibatkan pihak I yaitu: FANDI (19), ARDI (18),  PUTRA (18), ENDRI (17) dan ROJI (18) yang merupakan warga Desa Bagan Dalam Kec. Tanjung Tiram Kab. Batu Bara dengan Pihak II yaitu : IDWAR JAM JAMI (26) warga Desa Tanjung Mulia Kec. Nibung Hangus Kab. Batu Bara dan AMAN (23) warga Desa Sei Mentaram Kec. Nibung Hangus Kab. Batu Bara juga melibatkan Kepala Desa Tanjung Mulia AGUS SALIM, Pj. Kepala Desa Sei Mentaram DESI SUSILAWATI, Sekdes Bagan Dalam KHAIRUL FAHMI serta Orang tua kedua Pihak berakhir damai.

Hal senada disampaikan Kapolsek Labuhan Ruku

“Melibatkan Kepala Desa dan orang tua dalam kegiatan Problem Solving kami tempuh agar kerukunan dan ketentraman diantara warga masyarakat dapat tranparans penyelesaiannya sehingg sudah menjadi tugas dan kewajiban Kita semua untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di Wilayah kami dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif” tegasnya.

Perdamaian berakhir dengan para pihak saling bermaaf-maafan dengan disaksikan para Kepala Desa dan orang tua kedua belah pihak dan kepada Kapolsek Labuhan Ruku. (Miko franata)

 49 total views,  1 views today