Rabu, Juli 24, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Remaja Muda Mudi HPPI Jalan Sehat Adakan Pengajian

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Remaja muda-mudi Himpunan Pemuda Pemudi Islam (HPPI) dijalan Sehat Lingkungan II Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjungbalai Utara(TBU), mengadakan pengajian,juga menerima bagi warga yang putus dan  juga belum tamat mengaji dilokasi jalan H,M,Yunus taman anak anak.

Ketua HPPI Yusril Chandra Dalimunthe kepada PB, menyampaikan (3/2),Untuk sementara dilokasi pengajian belum lengkapnya pasilitas terpaksa hanya memakai tikar untuk duduk bersama, dalam hal ini juga pelaksana pengajian remaja dilakukan setiap malam Sabtu, untuk selanjutnya bagi yang putus mengaji maupun itu anak anak atau orang akan diadakan setiap hari,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya,“dengan adanya HPPI dilingkungan ini,dengan tujuan sebagai visi untuk mewujutkan generasi Beraklulkatimah dan cinta terhadap Al Qur’an,” tambahnya.

Selain itu juga lanjutnya, pertamakali meningkatkan generasi agar terlindung dari Narkoba,kemudian juga tujuan mendidik generasi agar mampu memahami Tajwid saat membaca Al Qur’an, juga mewujutkan generasi agar nampu mengemplementasikan parduki payah,juga untuk meningkatkan keimanan dijaman masakini,” jelasnya.

Himpunan Pemuda Pemudi Islam,sebagai pelindung Lurah Sejahtera,kemudian sebagai penasehat Kepling Lingkungan II, dan pembina Agus Salim. (A Fazari)

Loading