Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Bupati Subang H. Ruhimat Lantik  Dua Kepala Desa Terpilih

Subang, Lensaexpose.com

Bupati Subang H. Ruhimat melantik Kepala Desa Rawa Mekar dan Kepala Desa Rawa Meneng yang di selenggarakan di kantor Desa Rawa Mekar. Kamis, (27/1/2022).

Dalam acara pelantikan sekaligus dua Desa di antaranya kepala Desa Rawa Mekar terpilih Carkayim.S.ikom dan kepala Desa Rawa Meneng terpilih H. Yanto Darwanto.

Pelantikan Dua Kepala Desa langsung di lantik oleh Bupati Subang H.Ruhimat atau yang akrab di sapa Kang Jimat.

Selain Camat Blanakan Hazizul Hakim dan Sekmat Blanakan Ade Tohidin, Dalam acara Pelantikan tersebut hadir pula Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, Sekda Kabupaten Subang H.Asep Nuroni S.sos.M.si, Asda1 H.Rahmat, Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rohman Dimyati, Anggota DPRD Kabupaten Subang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Ratno Hartono Syaripudin, Kapolsek Blanakan AKP. Aan Sukana.

Kemudian Danramil Ciasem KAPTEN.Arm Agus Supriadi, Mantan DPRD Kabupaten Subang Khoerul Anwar Boby, Kepala Puskesmas Blanakan Nana Mulyana, Kepala Desa Muara Kartini, Kepala Desa Langensari Sodikin, Kepala Desa Jaya Mukti Surjaya, Kepala Desa Cilamaya Girang Terpilih Hj.Maslihah, Ormas Laskar Indonesia (LI),Ormas GIBAS.

Dalam Sambutanya Bupati Subang H. Ruhimat atau yang akrab di sapa kang jimat menyampaikan pesan kepada ke H.Yanto Darwanto, Dalam melaksanakan tugas sebagai kepala Desa haruslah dengan jiwa yang tulus mengabdi serta mengayomi masyarakatnya, jalankan program pemerintah dengan baik dan ingat jangan bermain main dengan anggaran pemerintah terutama Dana Desa (DD) terapkan Dana Desa untuk membangun Desa serta mensejahterakan masyarakat, saya tidak mau mendengar dan melihat ada kepala Desa di kabupaten Subang yang tersandung Hukum karena Dana Desa (DD). ucap Bupati Subang H.Ruhimat.

Sementara Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Syaripudin menyampaikan dalam pidatonya, “kami berharap semua masyarakat pesisir kabupaten Subang mendukung adanya pembangunan jalan Cilamaya Patimban, karena dengan adanya jalur jalan Cilamaya Patimban mudah mudahan bisa membawa berkah serta pertumbuhan perekonomian untuk masyarakat Desa Rawa Mekar dan Desa Rawa Meneng,mari kita sama sama dukung program pemerintah agar masyarakat sejahtera ucap Wakil Bupati.(Nali.s)

Loading