Sabtu, Mei 25, 2024
DaerahPemerintahan

Gelar Sertijab, Ini Harapan Kuwu Desa Sampiran Yang Baru

Kab. Cirebon – Lensa Expose.com

Desa Sampiran Kecamatan Talun menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa yang diadakan di Aula . Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan, penjabat Kepala Desa ke Kuwu (Kepala Desa) terpilih (Kamis 06/01/2022).

Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan, penyerahan stempel desa beserta dokumen juga jabatan. Kuwu terpilih Sujito, mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya dalam memimpin Desa dalam 5 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungan, semoga masyarakat bisa bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi Desa, agar langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta soliditas para tokoh masyarakat di pedesaan tetap selalu terjaga, serta Desa bisa menjadi lebih maju dan sejahtera,” ucapnya
Setelah Acara Sujito Kuwu Desa Sampiran langsung mengecek titik PJu bersama Dishub di jalan jalan yang belum mendapat kan PJU (Penerangan Jalan Umum).

Dengan adanya pergantian roda kepemimpinan maka diharapkan ke depan Desa bisa menjadi lebih maju. “Saya harapkan semua kepala Desa terpilih nantinya bisa bersinergi sesuai visi misinya untuk desanya masing-masing,” Pungkasnya. (Piryanto )

Loading