Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Tokoh Agama Desa Sei Jawi-Jawi Dukung Program Polisi Rindu Masyarakat Polres Asahan

ASAHAN | Lensaexpose.com

Personil Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan sambang sekaligus mensosialisasikan program Polisi Rindu Masyarakat (PRM), Minggu 05 Desember 2021 pukul 10.00 wib.

Bertempat di Warung Kopi Bapak Arsat yang ada di Desa Sei Jawi Jawi Kec. Sei Kepayang Barat Kab. Asahan, kegiatan ini dihadiri Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH didampingi Polsek Sei Kepayang serta dihadiri Tokoh Agama Desa Sei Jawi -Jawi, Tokoh Pemuda Desa Sei Jawi – Jawi, Tokoh Masyarakat  Desa Sei Jawi – Jawi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sei Kepayang menyampaikan 6 pesan dari Kapolres Asahan yang diantaranya Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial, Patuhi Protokol kesehatan dan edukasi pentingnya Vaksinasi.

“Diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi melalui kegiatan Polisi Rindu Masyarakat (PRM), Polsek Sei Kepayang Polres Asahan di tengah-tengah masyarakat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan,” ujar Kapolsek AKP Sabran MP SH.

Sementara selaku Tokoh Agama dari Desa Sei Jawi-Jawi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH atas kunjungannya yang telah menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

“Kami siap memberikan dukungan terhadap Program Polres Asahan yang tengah dilaksanakan demi kenyamanan dan keamanan masyarakat Kab Asahan,” ujar Daud kepada Kapolsek Sei Kepayang. (Miko)

Loading