Senin, April 29, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Ciamis Berikan Penghargaan Pada 4 Personel Berprestasi

Ciamis, Lensaexpose.com

Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar menggelar upacara pemberian penghargaan kepada personel berprestasi.

Pemberian penghargaan ini dilakukan di halaman Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (30/11/2021).

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., dan disaksikan oleh sejumlah personel gabungan Satuan Fungsi Polres Ciamis. Selain itu tampak hadir Wakapolres Ciamis dan para pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang menerima penghargaan. “Semoga ini menjadi pendorong motivasi anggota lainnya dalam bertugas di institusi Polri,” ucapnya.

Sementara itu, Kabag SDM Polres Ciamis Kompol Aniek Sulistyani menyebut, sebanyak empat personel Polres Ciamis mendapatkan penghargaan atas kinerja yang berprestasi. Semoga ini dpaat memicu personel lainnya dalam bertugas di Kepolisian.

“Prestasi yang didapat tentunya berdampak positif terhadap pencapaian kinerja Polres Ciamis dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Semoga pengharaan ini memotivasi semua anggota Polres Ciamis untuk bekerja maksimal dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kompol Aniek.

Selain itu, Kompol Aniek berpesan kepada semua personel agar tetap selalu menjaga kesehatan agar tetap bisa menjalan tugas Kepolisian dengan maksimal. Serta tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami harap semua personil agar tetap sehat dan selalu menjaga kesehatan dirinya masing – masing dengan berolahraga dan makan, minum serta istirahat yang teratur. Personil agar selalu menerapkan Prokes dan mencermati perkembangan situasi yang berkembang saat ini,” pesan Kompol Aniek kepada semua personel Polres Ciamis Polda Jabar. (Omay)

Loading