Jumat, April 26, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Polres Beltim Kembali Buka Gerai Vaksin Pada Hari Libur

Belitung Timur, Lensaexpose.com

Polres Belitung Timur kembali mengadakan terobosan kreatif dalam hal pelaksanaan vaksinasi yaitu vaksinasi mobile yang dilakukan pada malam hari dan hari libur, seperti pada pada kesempatan itu Polres Beltim kembali membuka Gerai Vaksin Presisi di Mako Sat Polairud Polres Beltim, Minggu (7/11/2021).

Kepada Awak media, Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH selaku Kasatgas percepatan vaksinasi Kabupaten Belitung Timur mengatakan, Polres Belitung Timur kembali melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Dosis ke 2 dan dosis ke 1 kepada masyarakat umum dengan target 300 dosis, yang dilaksanakan di Mako Sat Polairud Polres Beltim dengan vaksinator dari Polres Belitung Timur.

“Vaksinasi mobile pada hari libur ini akan terus dilaksanakan oleh Polres Belitung Timur untuk percepatan vaksinasi Kabupaten Belitung Timur karena kita tahu bahwa sekarang gerai-gerai pada hari biasa sudah mulai sepi pengunjung yang hendak divaksin karena sudah banyak masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin jadi kami dari Polres Beltim terus melakukan berbagai upaya dan cara untuk dapat mencapai target yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Seperti semalam Polres Beltim dibantu Polsek Gantung dan fasilitator dari Puskesmas Gantung juga mengadakan vaksinasi mobile pada malam hari di Pujamas Gantung Kec. Gantung Kab. Beltim, di mana masyarakatnya sangat antusias ikut pelaksanaan vaksin karena tidak mengganggu waktu kerja mereka dan Alhamdulillah kita dapat memvaksin masyarakat lebih kurang 150 dosis.” Ujar Wakapolres.

Wakapolres berpesan kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera datang ke gerai-gerai vaksin presisi mobile Polres Beltim karena pelaksanaan vaksinasi ini penting untuk meningkatkan herd immunity masing-masing orang dan jangan takut vaksin karena vaksin ini aman dan halal.” Tutup Wakapolres. (Tomy)

Loading