Selasa, April 16, 2024
DaerahPemerintahan

Apdesi Siap Bersinergi Dengan DPC Granat Lampura

Lampung Utara, Lensaexpose.com

Pasca menerima SK dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Granat Lampung Hi.Tony Eka Chandra, dan masih dalam masa persiapan pengukuhan DPC Granat Lampung Utara (Lampura) terus membangun sinergitas, setelah beberapa waktu yang lalu menyerahkan SK Bupati Lampura Hi.Budi Utomo,S.E,.M.M selaku dewan pembina, kali ini Ketua DPC Granat Lampura Ferry Wijaya,S.Si,.M.H bertemu dengan Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Lampura, Edwar Syahputra, selasa (9/11/21).

Ferry mengatakan pertemuan ini bertujuan mengajak semua pihak, agar bersama bergandengan tangan untuk ikut serta dalam upaya pencehahan penyalagunaan dan peredaran gelap narkoba, di Kabupaten setempat.

“Permasalahan narkoba adalah permasalahan Bangsa, maka perlu kekuatan bersama untuk mencegahnya meracuni generasi penerus,” ujar Ferry.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Apdesi Lampura yang juga Kepala Desa Buring Kencana, Kecamatan Blambangan Pagar mengatakan, pihaknya sangat mendukung upaya Granat mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada masyarakat

“Kami siap bersinergi guna mempercepat Program Pencegahan Penanggulang Penyalahgunaan Narkotika (P4GN) di Desa Desa se Kabupaten Lampung Utara, sebagai wujud kepedulian serta peran aktif pemerintahan Desa.” Pungkasnya. (Zul)

Loading