Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

HUT TNI ke-76, Kapolres Beltim Ajak Rombongan Serbu Mako Kodim dan Lanud Berikan Surprice

Belitung Timur | Lensa Expose.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K didampingi para pejabat Polres Belitung Timur memberikan surprice kepada Dandim 0414 Belitung dan Danlanud H.A.S Hanandjoeddin Tanjungpandan dalam rangka memperingati hari ulang Tahun TNI ke 76 Tahun.

Dalam pemberian Surprice ini, Rombongan Kapolres Belitung Timur sengaja berangkat dari Manggar menempuh jarak 86 Km guna memberikan Surprice ini.

Saat tiba dimako Kodim 0414 Belitung Kapolres Belitung Timur langsung masuk ke Ruang kerja Dandim Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar, tampak Dandim terkejut akan kehadiran Kapolres Belitung Timur beserta Rombongan yang datang tiba-tiba ke Mako Kodim Belitung dengan membawa banyak personil dan Kue Ulang Tahun yang khusus disiapkan untuk Kodim 0414 Belitung.

Kapolres Belitung Timur Akbp Taufik Noor Isya, S.I.K dalam pemberian surprice ini mengucapkan selamat kepada Kodim 0414 Belitung terkait ulang Tahun TNI ke 76 Tahun, semoga sinergitas TNI Polri khususnya di wilayah Kepulauan Belitung tetap terjaga, serta aman dan Kondusif.

Setelah dari Kodim Belitung Rombongan Polres Belitung Timur langsung menuju ke Mako Danlanud H.A.S Hanandjoeddin, hampir sama dengan Ke kodim Belitung tadi ternyata kunjungan dadakan Kapolres Belitung Timur dan Rombongan ke Mako Lanud juga membuat Danlanud Letkol Nav Rudy Hartono terkejut akan kedatangan Rombongan Polres Belitung Timur.

Kapolres Belitung Timur kepada awak media mengatakan “Selamat Dirgahayu TNI ke 76 Tahun semoga Sinergitas TNI Polri tetap terjaga dan Solid, bersama-sama kita lawan Wabah Covid 19 ini dengan mendukung Program kebijakan Pemerintah,” ujarnya.

Kapolres juga menambahkan, “Kami hari ini sengaja datang ke Mako-mako TNI, baik itu yang ada di Kabupaten Belitung Timur yaitu di Koramil Manggar, Koramil Kelapa Kampit dan Koramil Gantung serta yang ada di wilayah Tanjung pandan yaitu Kodim 0414 Belitung, Lanud H.A.S Hanandjoeddin, Mako PM AD, dan Pos AL di Tanjung Pandan untuk memberikan Surprice kepada rekan-rekan TNI dalam memperingati Dirgahayu TNI ke 76 Tahun serta guna menjaga Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri di wilayah Pulau Belitung.” Tukasnya. (Tomy)

 

Editor : Admin

Loading