Sabtu, Juni 15, 2024
DaerahSosial & Budaya

Satlantas Polres Mesuji Berikan Bantuan Sembako Pada Petugas di Kantor Pos Simpang Pematang

Mesuji | Lensa Expose.com

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mesuji memberikan bantuan sembako kepada Petugas yang bekerja di Kantor Pos Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung dalam memperingati Hari Ulang Tahun Pos Indonesia, Senin (27/09/21) pagi, sekira Pukul 09.00 Wib.

Dalam pelaksanaan giat dipimpin langsung oleh Kasat Lantas IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H, ia di dampingi oleh Kanit Gakkum IPDA Sutrisno, Kanit Kamsel AIPTU Sunu Waspodo, Kanit Regident AIPDA Supriyanto, dan anggota, BRIPKA Candra S, BRIPTU Imanuel YS Simanjuntak, dan BRIPTU Yuli Susanti S.H.

Kegiatan Bakti Sosial Kali ini Jelas IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H, Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik adalah wujud partisipasi dan keperdulian Satlantas Polres Mesuji kepada petugas Pos dalam merayakan Hari Ulang Tahun Pos Indonesia. Lebih lanjut

“Bakti sosial yang di laksanakan adalah pembagian sembako kepada petugas Kantor Pos Simpang Pematang, dengan tujuan membantu meringankan beban yang terdampak Pandemi Covid-19. Adapun jumlah sembako yang bagikan sejumlah 5 paket, yang diberikan kepada Mujiati, Sukamto, Eri Usman, Heri Aprianto, dan Suyatno.” Terang Kasat Lantas

“Mudah – mudahan dengan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Jajaran Satlantas Polres Mesuji, dapat membantu meringankan beban para petugas yang terdampak Pandemi Covid-19, Tercipta keperdulian dan sinergitas antara anggota Polri khususnya Personil Satlantas Polres Mesuji dengan Pegawai PT. Pos Indonesia di Wilayah Kabupaten Mesuji.

Serta para petugas dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan dapat menumbuhkan semangat baru pegawai Kantor Pos Simpang Pematang. Pungkas IPTU Khoirul Bahri.” Tukasnya. (Heri.P)

 

Editor : Admin

Loading