Sabtu, Juli 20, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Bupati Irna Narulita: Melalui Dinas Sosial Pandeglang Bantu Warga Rumah Roboh

PANDEGLANG | Lensa Expose.com

Bupati Kabupaten Pandeglang (Irna Narulita) bantu Warga Kecamatan Panimbang yang Diduga akibat Rapuh termakan Usia dan Rumah tersebut Roboh total.

Melalui Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang Dan Camat Kecamatan Panimbang H.Kosasih,SKM.Msi. blusukan menyambangi kediaman rumah Ade Sarkim (43th) warga Kampung Citapis Hilir RT 002/10 Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang-Banten, Minggu (19/09/2021)

Dalam kunjungannya Plt Sekretaris Dinas Sosial (Dini Angraeni), Pelaksana Bidang Dayasos (Rifki), Kortek(Pipit), Camat Kecamatan Panimbang (H.Kosasih SKM.Msi) dan Pjs Desa Mekarsari (Wisnu SN,S.Sos) merasa prihatin melihat kondisi rumah Keluarga Ade Sarkim yang roboh akibat rapuh termakan usia Pada Sabtu (18/092021) kemarin.

“Kami sangat prihatin melihat kondisi rumahnya, nanti saya akan coba berupaya mencari Solusi untuk membantu memperbaiki rumah Keluarga Ade Sarkim,” Ujarnya.

Plt Sekretaris Dinas Sosial Dini Angraeni Menambahkan, dan ini sebagai bentuk Kepedulian kami Hanya membawa
Bantuan Alakadarnya Dan mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarga pak Ade,Kasur,Alat dapur,Foodware,makanan Anak-Anak,Pakaian Anak,Dan beras 5 paket,” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Ditempat yang sama Camat Kecamatan Panimbang (H. Kosasih.SKM.Msi) Menambahkan juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama membantu agar keluarga Ade Sarkim bisa tinggal di rumah yang layak huni Kembali.

“Mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk membantu keluarga Bapak Ade, paling tidak apa yang kita berikan bisa sedikit mengurangi beban keluarganya, ”Ujarnya.

Diketahui, dalam kesehariannya Ade Sarkim bekerja sebagai Buruh Harian, serta hidup serba kekurangan namun dirinya tetap bersyukur atas Nikmat yang berikan oleh Allah SWT.

Tak lupa Ade Sarkim beserta Keluarga Mengucapkan, “Terima kasih atas kunjungan dan bantuannya Kepada Bupati Kabupaten Pandeglang,Dinas Sosial beserta pak camat,Pak Lurah Dan Jajaranya Mudah-Mudahan selalu di berikan kesehatan, Kemudahan, dan Diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas,” Pungkasnya. (Yeyen Sudrajat)

 

Editor: Admin

Loading