Jumat, April 19, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Dukung Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pengamanan Proses Vaksinasi Di Sekolah

Pandeglang | Lensaexpose.com

Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka Ima Deni bersama Babinsa Imron bersinergi melaksanakan pengamanan vaksinasi kepada siswa SMKN 2 Pandeglang, yang dilakukan di Aula sekolah, Jumat (17/09/2021) pukul 07.00 wib.

“Kami berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.” terang Bhabinkamtibmas.

Kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Ima Deni juga menghimbau kepada peserta vaksinasi, “Walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5 M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih, menerangkan, Demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota TNI-Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.”

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.” jelas Kapolsek. (Yeyen Sudrajat)

 

Editor : Admin

Loading