Mulai PTM Terbatas, SMPK Dorea dan SMPN 2 Gunung Sindur Gelar Vaksinasi Bagi Siswa

BOGOR | Lensaexpose.com

Upaya Pemerintah agar laju penyebaran virus covid 19 bagi warga umum dan pelajar dapat di cegah salah satunya vaksinasi. Demikian halnya yang dilakukan oleh SMPN 2 Gunung Sindur dalam waktu dekat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas akan dilaksanakan di ruang kelas untuk terhindar atau dengan siswa di suntik vaksin bisa menjadi pertahanan di tubuh terhadap virus.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi siswa SMPN 2 Gunung Sindur dilaksanakan di halaman sekolah yang beralamat di Desa Pengasinan, Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor oleh dinas kesehatan (Dinkes) dalam hal ini tenaga kesehatan dari Puskesmas Gunung Sindur diperuntukan untuk pelajar di SMPN 2 Gunung Sindur dan SMPK Dorea.

Dra.Rr.Puwani Retno.Y.S.Pd.M.Pd. Kepala Sekolah SMPN 2 Gunung Sindur pada media mengatakan, sejak jauh-jauh hari suntik vaksin bagi siswa kita sudah di programkan dan disosialisasikan pada orang tua murid dan berkoordinasi dengan Satgas Covid 19 dan muspika Kecamatan Gunung Sindur.

“Vaksin yang di suntikkan ke siswa saat ini vaksin frizer untuk anak 12 tahun semua siswa dari kelas 7.8 dan 9 dan termasuk siswa dari SMPK Dorea,” Kata Kepsek.

Kegiatan vaksin kata Yanti mewakili humas mengatakan, gelaran vaksin Covid-19 ini sebagai pelaksana suntik vaksin adalah dari Puskesmas Gunung Sindur digelar di lokasi SMPN 2 Gunung Sindur, Rabu, 15 september 2021, mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

“Untuk siswa SMPN 2 yang di vaksin 500 siswa dari seluruh siswa jumlah 800 siswa, sisanya menyusul untuk vaksin dan SMPK Dorea yang ikut vaksin jumlah 60 siswa. Para pelajar di SMPN 2 Gunung Sindur dan SMPK Dorea yang akan ikut vaksin Covid-19 diharapkan mematuhi semua persyaratan protokol kesehatan,” kata Yanti.

Pantauan media di lokasi berjalan lancar aman dan di hadiri Camat Gunung Sindur, Polsek Gunung Sindur, Koramil Gunung Sindur dan
Suwarseto Kepala Sekolah SMPK Dorea Desa Pabuaran Kades Pengasinan juga Pol PP. (Zul/ry)

 

Editor : Admin

 407 total views,  1 views today