Sandiwara Dalam Kehidupan Dan Menebar Fitnah Dan Fakta Tidak Ada

Belitung, Lensa Expose.com

Mendapatkan langsung dari narasumber yang selama ini di fitnah yang berinisial RN dengan sekelompok orang antara salah satu mereka pernah hidup dengan korban dan yang dulunya di anggap seperti saudara akhirnya menikam dari belakang dan menebar fitnah.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, awak media mencoba menelusuri dan menghubungkan dengan salah satu kelompok mereka melalui via telpon seluler dan sampai sekarang semua belum ada jawaban.

Selanjutnya awak media pada, Sabtu 21 Agustus 2021 lalu tepat 09.30 wib bertemu langsung yang sebelumnya di fublikasikan sebagai pelaku iming-iming uang dengan jumlah yang cukup besar nominal tersebut ternyata tidak benar apa yang di bicarakan di medsos berapa bulan yang lalu itu langsung pengakuan dari korban pada waktu itu di salah satu warung kopi kongji jalan patimura dan beberapa saksi lainnya mendengarkan.

Kami sebagai media online lensaexpose.com mencari kebenaran dengan menghubungi semua yang bermasalah kepada bu RN ternyata mereka menghindar dari media untuk mengambil statmen sebenarnya.

Ada jawaban selanjutnya melewati via wa dari salah satu mereka inisial WY disuruh awak media bertemu dengan pengacara mereka dan sampai ini belum juga ada jawaban di mana alamat pengacara tersebut tutur WY kepada awak media 20/08/2021 melewati via wa pada pukul 21.30 wib. (Lendra)

 

Editor: Admin

 1,157 total views,  1 views today