Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Pemkab Garut Memberikan Bantuan Sepeda Motor Kepada Denpom III/2 Garut

GARUT, Lensa Expose.com

Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Garut menyerahkan bantuan kendaraan operasional untuk Detasemen Polisi Militer(Denpom) lll/2 Garut berupa satu unit sepeda motor senilai Rp 250 juta.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Bupati Garut,Rudy Gunawan secara simbolis diterima Dandenpom lll/2 Garut, Letkol CPM Imran bertempat di ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, Kamis(19/8/2021).

Bupati Garut, mengatakan, Bantuan ini sebagai apresiasi Pemkab Garut kepada Denpom lll/2 Garut yang telah membantu memberikan kontribusi besar dalam rangka pelaksanaan penanganan Covid-19 di Kabupaten Garut,

“Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Denpom Garut yang telah memberikan kontribusi di dalam rangka pelaksanaan penanganan Covid-19 dan alhamdulillah kinerjanya sangat baik dan membantu,” katanya.

Lanjut Rudy, kendaraan ini bisa dijadikan kendaraan kegiatan operasional Denpom Garut,

“Tentu kami mengucapkan terima kasih kepada Denpom lll/2 Garut atas kerjasama dan kontribusinya kepada Pemkab Garut, semoga bersama rakyat kita melayani,” ujarnya.

Sementara itu, Dandenpom lll/2 Garut, Letkol CPM Imran menuturkan,
pihaknya mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Garut telah memberikan bantuan sepeda motor untuk kendaraan operasional personil Denpom lll/2 Garut,

“Alhamdulillah puji syukur pada hari ini pak Bupati memberikan bantuan satu unit sepeda motor senilai Rp 250 juta, dan ini alhamdulillah bantuan bukan hanya yang ini tapi sebelum- sebelumnya memberikan bantuan berupa pembangunan mess untuk perwira,” tuturnya.

Ia memaparkan, hampir segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Garut, Denpom hadir dalam upaya membantu mensukseskan kegiatan tersebut,

“Tentunya kita akan terus bersinergis dalam memberikan kontribusi bagi Kabupaten Garut,” pungkas Dandenpom lll/2 Garut. (Suwito/Dede Orenz)

 

Editor: Admin

Loading